Selasa, 27 Mei 2014

Website Taruhan - Francesco Totti Siap Mati Demi Sepbakbola

Website Taruhan

Francesco Totti Siap Mati Demi Sepbakbola

Ikon AS Roma, Francesco Totti tampaknya belum mau mengikuti jejak legenda Inter Milan, Javier Zanetti yang memutuskan pensiun akhir musim 2013-14. Totti sendiri saat ini telah berusia 37 tahun, usia yang sudah tak lagi muda untuk seorang pesepakbola.

Website Taruhan
Website Taruhan

Totti juga berjanji untuk tak membuat hal bodoh di atas lapangan sebelum dirinya memutuskan gantung sepatu sehingga tak menodai karier emas yang telah diukirnya selama ini. Perjalanan Totti bersama Serigala Ibu Kota dan Timnas Italia terbilang stabil sejauh ini, mungkin hanya cedera yang membatasi penampilannya.
 
Musim lalu, Il Capitano turut menyarangkan delapan gol dari 26 laga Serie A dan mengantar timnya berada di urutan kedua klasemen akhir di bawah Juventus.
 
“Saya tumbuh dan berkembang untuk sepakbola.  Dan saya siap mati untuk apa pun yang berkaitan dengan sepakbola. Saya akan terus berada dalam dunia ini,” kata Totti, seperti dilansir GQ, Selasa (27/5/2014).
 
“Namun, saya akan menjadi orang pertama yang melempar handuk (pensiun). Saya tidak ingin melakukan banyak kesalahan di lapangan. Untuk saat ini saya masih belum memikirkan laga terakhir,” sambungnya.
 
“Akan tetapi saya yakin laga terakhir tersebut akan sangat menarik dan dihadiri oleh fans Roma. Hari itu akan menakjubkan karena merupakan akhir dari realisasi impian masa kecil saya,” tandas sang kapten

Posted By www.aonbola.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar